DKM DAARUL FALAH CIKASO KOLABORASI DENGAN EO RADIOQU KUNINGAN SUKSESKAN TABLIGH AKBAR BERSAMA USTADZ ABDUL SOMAD

BERKAH!! Inilah ungkapan yang sering terungkap dari semua masyarakat Kabupaten Kuningan yang turut hadir dalam acara mulia Tabligh Akbar Bersama Ustadz Prof.Abdul Somad Lc,. D.E.S.A,.Ph.D yang bertempat di Masjid DAARUL FALAAH alun alun desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Ribuan jamaah memadati alun alun serta lapangan bola yang jauh dari lokasi acara bahkan jalan jalan terpenuhi dengan jamaah inilah makna berkah yang diberikan oleh Allah SWT kepada panitia Tabligh Akbar Bersama UAS.

KOLABORASI yang tepat antara DKM DAARUL FALAAH mempercayai sepenuhnya kepada Event Organizer Radioqu Kuningan serta tersusun rapih antara panitia dengan eo pada satu komando sehingga kesuksesan acara dapat dirasakan oleh ribuan jamaah yang hadir.

Lelah Letih Hingga Pengorbanan Harta yang telah keluar sudah tergantikan dengan Berkahnya acara berjalan lancar dan penuh kenyamanan dirasakan UAS.

Semoga sinergi seperti ini bukan pertama dan terakhir serta menjadi inspirasi DKM Masjid Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Terimakasih Kepada Semua Elemen Masyarakat serta Pemerintah Kabupaten Kuningan atas Berkahnya Safari Dakwah UAS DI KABUPATEN KUNINGAN. Sambung hati dan Mohon Doanya Selalu

Klik

× Ada yang dapat kami bantu?