PERMATA DARMA, PERMATA BERKUMPULNYA DZURIYATU RASULULLAH SAW

Pemandangan yang sangat indah dan penuh berkah Selasa 20 Muharram 1442 Hijriah atau 8 September 2020, Pondok Pesantren Al-Kamal Blok Ciborelang Desa Bakom Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan Jawa Barat

Acara yang dipelopori oleh Persaudaraan Majelis Ta’lim se-kecamatan Darma yang disingkat PERMATA DARMA sangat nampak pada gambar berikut tentang harmonisasi, kekompakan serta ketertiban dalam kesuksesan selama acara berlangsung.

PERMATA DARMA pada kesempatan ini menghadirkan penceramah inti Habib Hanif Bin Abdurrahman Alatos Ketua Umum Front Santri Indonesia, Habib Anis Assegaf Majelis Rasulullah, Habib Novel Alathos Pimpinan Majelis Al Wasilah, Habib Abdurrahman Al Jufri, serta acara tersebut dihadiri oleh Bapak Acep Purnama Bupati Kuningan Jawa Barat.

Hal berkah dari gabungan majelis tersebut adalah bersama membangun umat Rasulullah dengan penuh keyakinan hanya berpedoman dan takutlah kepada Allah SWT yang Maha segala-galanya..

Mari bersama-sama mengikuti protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama dengan selalu Menggunakan Masker diluar rumah, Menjaga Jarak dan Membiasakan Wudhu setiap hari.

Sukses selalu untuk PERMATA DARMA. Semoga akan terinspirasi gabungan majelis majelis di wilayah kuningan khususnya dan ummumnya di seluruh Indonesia. Amiin

Klik

× Ada yang dapat kami bantu?