Update Renovasi RadioQu Kuningan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, limpahan pahala dan ampunan dari Allah SWT, serta bulan yang begitu banyak waktu-waktu mustajabah do’a. kegiatan pembangunan renovasi studio masih berlanjut dan menjadikan kesempatan bagi sahabat semuanya untuk menyisihkan sebagian hartanya seperti yang kita tahu bahwa di bulan ramadhan setiap amal kebaikan akan di lipat gandakan oleh Allah swt.
Berdasarkan Hadits Rasulullah di nukil dari kitab Durratun Nashihin yang ditulis oleh Syekh Utsman bin Hasan :

عن ابن عباس رضي الله عنهما أنه قال : سمعت رسول الله صلى الله عليه و سلم يقول : لو تعلم أمتي ما في رمضان لتمنوا أن تكون السنة كلها رمضان. لأن الحسنة فيه مجتمعة والطاعة مقبولة والدعوات مستجابة والذنوب مغفورة والجنة مشتاقة لهم.

Dari Ibnu Abbas r.a beliau bersabda: saya mendengar Rasulullah SAW bersabda: “jikalau umatku mengetahui apa yang ada di bulan Ramadhan sungguh mereka akan berharap dalam satu tahun semuanya dijadikan bulan ramadhan, karena semua kebaikan yang ada di bulan Ramadhan dikumpulkan, semua ibadah diterima, doa akan dikabulkan, dosa akan diampuni dan surga dibuka untuk mereka.”

Doa banyak diijabah oleh Allah SWT. Berdoa kebaikan bukan untuk diri sendiri tapi untuk orang lain juga.

Dosa diampuni, asalkan betul-betul tobat nasuha.

Syurga menanti kehadiran orang-orang yang melaksanakan puasa ramadhan yang sempurna.

Jangan sampai kita termasuk pada “banyak yang melaksnakan puasa tapi tidak mendapatkan pahala puasa”.

Untuk itu mari kita ikut andil dalam program pembangunan renovasi Studio Radioqu Kuningan tahap 1 dengan mengirimkan sebagian harta ke Infak Center RadioQu Kuningan :

Bank Syariah Mandiri
(Kode Bank 451)
No. Rek. 777 555 1048
a.n Media Albahjah Cabang Kuningan
Info Lengkap : 0811-224-1048

RadioQu 104.8 FM Kuningan
www.radioqukuningan.com

Klik

× Ada yang dapat kami bantu?