Parade Karnaval & Munajat Muharram Madrasah Ummi Al Bahjah Kuningan

Tepat dihari Selasa 29 Dzulhijjah 1444 /18 Juli 2023, Madrasah Ummi Al Bahjah Kuningan menyelenggarakan acara untuk menghidupkan dan memeriahkan pergantian tahun dari 1444 ke 1445 hijriyah. Acara yang diikuti oleh Santri Madrasah Ummi, dan warga Desa Sukamukti ini diawali dengan Parade Karnaval dari Pondok Banin Madrasah Ummi keliling ke jalan-jalan sekitar Desa Sukamukti. Parade Karnaval berakhir di Halaman Masjid Baiturrahman dan dilanjutkan dengan Pembacaan Maulid.

Selepas itu dilanjut dengan Pembacaan doa akhir tahun dan awal tahun, kemudian disambung dengan Sholat Maghrib berjamaah dan Tausiyah yang disampaikan olh Ust. Fitriyadi Siradj.

Dalam tausiyah nya Ust Fitriyadi Siradj memberikan pesan-pesan motivasi agar lebih semangat dalam berpegang teguh dalam keimanan.
Serangkaian acara ini ditutup dengan munajat bersama dan sholat isya berjamaah. Besar harapan dengan acara ini menjadikan semangat dalam memperbaiki kehidupan di masa yang akan datang degan menjadi insan yang lebih baik lagi.

Klik

× Ada yang dapat kami bantu?